oleh

Bulog Lampung Kirim Bahan Makanan

radarlampung.co.id – Bantuan terus berdatangan bagi korban terdampak bencana tsunami di Kalianda, Lampung Selatan. Giliran Perum Bulog Divre Lampung turut memberikan bahan makanan.

Kasi Sekertariat Umum dan Humas Bulog Divre Lampung Rafki Ismael melalui pesan singkatnya mengatakan, tim dari Bulog Divre Lampung akan berangkat menuju Kalianda, Lampung Selatan, siang ini (24/12).

“Siang ini kami barangkat untuk (korban, Red) yang di Kalianda, untuk memberikan bantuan berupa bahan makanan. Bantuan juga diberikan untuk korban yang ada di Pulau Legundi, pesawaran,” kata Rafki, Senin (24/12).

Rafki juga mengatakan, sebelumnya Perum Bulog Divre Lampung juga telah menyalurkan bantuan bagi korban dari daerah Telukbetung, Bandarlampung yang mengungsi di area perkantoran Gubernur Lampung, sejak Sabtu (22/12) malam.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa kebutuhan pokok seperti beras, telur, mie instan, dan air mineral. “Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Perum Bulog Divre Lampung kepada Dinas Sosial (Disos) Privinsi Lampung di posko bencana yang ada di kantor Provinsi Lampung,” tambahnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi