oleh

Indomaret Peduli dan Berbagi Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Melalui program Peduli dan Berbagi, PT Indomarco Prismatama cabang Lampung menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban Tsunami di kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, Minggu (23/12).

Branch Manager Henry Yudi Santosa beserta jajaran staf Indomaret Lampung juga meninjau lokasi terjadinya bencana Tsunami di desa Waymuli, Rajabasa dan lokasi pengungsian di Desa Banding, Lampung Selatan.

Bantuan berupa mie instan, air mineral, beras dan roti, diserahkan kepada Juherudin selaku Kepala Desa Banding kecamatan Rajabasa Lampung Selatan, untuk selanjutnya dapat disalurkan kepada masyarakat korban tsunami secara merata.

“Melalui aksi sosial ini diharapkan dapat meringankan beban para korban tsunami dan semakin mendekat kan Indomaret kepada masyarakat,” kata Hendry kepada radarlampung.co.id, Senin (24/12)

Sementara itu, Juherudin mengucapkan banyak terimakasih kepada Indomaret atas bantuan yang diberikan. “Terimakasih kami ucapkan kepada Indomaret atas kesiapsiagaannya dalam membantu kami korban bencana Tsunami ini. Harapannya bantuan dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya,” ucap Juherudin.

Widia , salah satu korban Tsunami yang selamat bercerita bahwa dirinya tidak menduga ada bencana Tsunami. menurutnya, Indomaret adalah yang pertama memberikan bantuan sehingga sedikit banyak mengurangi beban dirinya dan korban tsunami lainnya. “Terimakasih Indomaret,” tambahnya. (rls/ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi