oleh

Lokasi Pembangunan Pasar Pulung Kencana Mulai Dipagar

radarlampung.co.id – PT Brantas, salah satu anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai memagar lokasi pembangunan Pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kepala Dinas PU Tubaba, Iwan Mursalin, M.T, melalui Kabid Bina Marga, Baharudin, ST, mengatakan, kontrak antara Pemkab Tubaba dengan PT Brantas dilakukan 21 November 2018 lalu dengan masa kerja selama 18 bulan.

Saat ini, tahapan yang baru dilakukan adalah pemagaran. Kemudian, tahapan selanjutnya yakni pada awal 2019 mendatang, pihaknya akan menggelar doa bersama di lokasi yang difasilitasi oleh Pemkab Tubaba. “Pak Bupati ingin sebelum dilakukan pembangunan digelar dulu doa bersama seluruh tokoh agama,” kata Iwan, Senin (24/122).

Iwan mengaku optimis pembangunan yang menelan dana hampir Rp80 miliar tersebut akan berjalan lancar karena bukan hanya TP-4 yang melakukan pengawasan, namun juga pihak PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) yang juga akan memantau tahap demi tahap. “Laporan pengawasan dan pemantauan TP-4 D merupakan salah satu syarat dari SMI,” tandasnya. (fei/kyd)

 

Komentar

Rekomendasi