oleh

Tercebur ke Sumur, Evakuasi Berlangsung Lima Jam

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Jl. Nusantara 5, No. 78, Labuhanratu, Bandarlampung dihebohkan peristiwa jatuhnya Leni (37) ke dalam sumur kering kedalaman 10 meter, Senin (24/12).

Salah seorang warga Idiw mengaku mendengar kabar tersebut pukul 05.00 WIB, saat itu warga sudah mengerubungi sumur yang berada di dalam rumah milik Haidir Umar tersebut. Dirinya kala itu melihat Leni sudah ada di dalam sumur sembari berteriak minta tolong.

“Saya liat udah rame-rame tadi subuh udah ada polisi sama mobil resque BPBD, saya tanya sama yang lain ternyata itu Leni yang masuk ke dalam sumur, sumurnya kering udah lama,” katanya.

Kapolsek Kedaton Kompol Abdul Mutolib menerangkan bahwa Leni yang masuk ke dalam sumur mengalami gangguan jiwa. “Kata orang tuanya, dia ini (Leni, Red.) sakit jiwa dari tahun 1998, waktu mau ke sumur dia sempat pamit sama ibunya, gak lama dia teriak-teriak minta tolong,” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan dalam evakuasi dibantu pihak BPBD Bandarlampung.

“Butuh waktu beberapa jam untuk menyelamatkan Leni, pukul 10.30 WIB petugas berhasil mengangkat korban. Korban diangkat dengan selamat namun mengalami luka di bagian kaki sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkapnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi