oleh

Darmajaya Upayakan Buka Posko Bantuan di Empat Titik

radarlampung.co.id – Perwakilan mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Pencinta Alam (Artala), BEM didampingi Rektor Darmajaya, Ir. H. Firmansyah Y Alfian dan Wakil Rektor III, Muprihan Thaib mengunjungi lokasi tsunami di Desa Way Muli, Lampung Selatan, Senin (24/12).

Ketua UKM Artala, Santi Sintiya mengatakan bahwa selain melihat langsung kondisi lokasi dampak tsunami, pihaknya juga melakukan survei untuk membuka posko bantuan.

“Rencananya kami akan membuka posko bantuan logistik, kesehatan, dan dapur umum. Kami upayakan posko akan berada di empat titik yakni desa Air Panas, Desa Sukaraja, Desa Way Muli, dan Desa Kunjir,” katanya melaui rilis yang diterima radarlampung.co.id, Selasa (25/12).

Selain itu, IIB Darmajaya bersama Yayasan Alfian Husin juga akan membuka Posko Darmajaya Tanggap Bencana di lokasi pengungsian Kantor Gubernur Lampung. Langkah ini mendapat dukungan penuh dari Rektor Darmajaya, Ir. H. Firmansyah Y Alfian. Dia mengapresiasi para mahasiswa yang ikut berkontribusi menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama.

“Mudah-mudahan bantuan dari civitas akademika IIB Darmajaya dan Yayasan Alfian Husin ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan,” tandasnya. (rls/apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi