oleh

Dirikan Posko Bersama Galang Dana Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Gabungan organisasi profesi dan Ormas kepemudaan di kabupaten Waykanan mendirikan posko penggalangan dana untuk korban Tsunami Lampung-Banten.

Koordinator Posko, Anjas yang juga Ketua Pakel Waykanan menjelaskan, posko bersama galang dana korban tsunami akan dilanuching, Rabu (26/12), sekitar pukul 09.00 WIB. Penggalangan dana akan dibuka hingga 20 Januari 2019 mendatang.

Dijelaskanya, posko bersama ini merupakan gabungan dari berbagai elemen, komunitas, organisasi profesi dan organisasi kepemudaan meliputi, Pokjawan, IWO, KNPI, Paguyuban Keyboardist, Karang Taruna, Komunitas Bonsai Kelapa, HMI, PMII, Pemula, dan RRI WayKanan.

“Kita tidak hanya mengumpulkan dana namun pakaian layak pakai dan sembako. penggalangan kita mulai dari internal masing-masing organisasi dan selanjutnya kita akan melakukan penggalangan di setiap titik keramaian dengan konsep ngamen,” terangnya.

Dedi Tarnando, koordinator acara launching Posko Bersama menambahkan, rangkaian kegiatan yang akan dimulai besok tersebut hanya digelar satu hari di kompleks Perkantoran pemkab Waykanan. Sebagai pembuka rangkaian acara akan diisi hiburan dari paguyuban Keyboardist Waykanan.

“Selain itu juga ada temen-teman komunitas Bonsay Kelapa yang akan melelangkan Bonsay dan hasil penjualan akan disumbangkan untuk korban tsunami Lampung-Banten,” tandasnya. (sah/kyd)

Komentar

Rekomendasi