oleh

Garis Alam Galang Dana untuk Korban Tsunami

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bencana  tsunami yang melanda Lampung dan Banten Sabtu (22/12) menyisakan duka mendalam. Tak hanya bagi para korban, tetapi juga seluruh warga Indonesia, tak terkecuali keluarga Pelajar Mahasiswa Bandarlampung (Garis Alam) Yogyakarta.

Garis Alam Yogyakarta menyampaikan duka sedalam-dalamnya atas bencana yang terjadi di Lampung dan Banten. Untuk meringankan beban masyarakat terdampak tsunami mahasiswa dan mahasiswi asal Bandarlampung ikut serta dalam aksi galang dana yang diadakan Himpunan Pelajar Mahasiswa Lampung (Hipmala) Yogyakarta.

Ketua Garis Alam Heidy Fabiolla mengatakan, tim melakukan penggalangan dana di berbagai tempat yang ada di Yogyakarta.

“Bencana ini menorehkan duka bagi korban yang terkena dampak bencana, kami mahasiswa/i Bandarlampung yg tidak bisa pulang untuk membantu secara langsung di sana, hanya bisa bantu dukungan doa dan ikut serta melakukan penggalangan dana untuk sedikit mengurangi duka keluarga kita di Lampung,” ujarnya Selasa (24/12).

Heidy menjelaskan, penggalangan dana sudah dimulai sejak Minggu (23/12) malam dan akan berlangsung selama 1 pekan kedepan. Selain itu, dirinya juga berharap semua elemen masyarakat bahu-membahu membantu semua korban dampak bencana.

Komentar

Rekomendasi