oleh

Pemkab Lamtim Bantu Bahan Makanan dan Tenaga Medis

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyerahkan bantuan untuk korban tsunami di Lampung Selatan. Terdiri dari 570 kilogram, 185 dus mi instan, 50 dus air kemasan, minyak makan, biskuit, pampers, serta 200 paket bantuan berisi gula dan sarung.

Bantuan diserahkan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Turut mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum Wan Ruslan, dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Selain itu, Pemkab Lampung Timur juga menurunkan 33 tenaga medis untuk membantu para korban terdampak bencana. Mereka ditempatkan pada empat lokasi. Yaitu di Puskesmas Pembantu (Pustu) Canti, Posko Desa Maja, Desa Rajabasa dan RSUD Bob Bazar Kalianda.

Zaiful mengatakan, Pemkab Lampung Timur menyampaikan bela sungkawa atas  musibah di Lampung Selatan. ”Mudah-mudahan musibah ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita. Kemudian hikmahnya, tali persaudaraan kita semakin dekat,” kata Zaiful.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga mengimbau masyarakat Lampung Timur untuk tetap waspada. Kemudian jangan terpengaruh hoax  yang beredar dan meresahkan warga. ”Tetap tingkatkan kewaspadaan.Namanya musibah, kita tidak ada yang tahu kapan datangnya,” tegas Zaiful. (rls/wid/ais)

 

Komentar

Rekomendasi