Ekonomi Bisnis Tak Hanya Apparel, Thanksinsomnia Juga Produksi Accessories Anak Muda

Tak Hanya Apparel, Thanksinsomnia Juga Produksi Accessories Anak Muda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Entrepreneur muda asal Lampung Mohan Hazian terus berupaya membangun bisnisnya. Cowok kelahiran 1990 ini terus berinovasi memunculkan produk teranyar dan menggiatkan pemasaran brand Thanksinsomnia miliknya.

Thanksinsomnia sejatinya lebih fokus ke apparel. Mulai dari baju, topi, sweater, jacket, dan celana. “Tapi kita juga sering buat kursi, gelas, juga accessories lainnya,” ujar founder Thanksinsomnia tersebut.

Bicara harga produk, relatif mudah dijangkau kocek anak muda. Mulai dari Rp100-500 ribu. Hebatnya, untuk penjualan online ternyata free ongkir.

“Thanksinsomnia® memang dari awal kita berfokus di penjualan online. Tapi kita juga menyediakan toko fisik offline agar customer yang ingin melihat secara langsung bisa datang ke kantor kita,” ucapnya.

Produk Thanksinsomnia. FOTO IST.

Selain penjualan online produk Thanksinsomnia sudah masuk ke sejumlah kota di beberapa provinsi. Ya, Thanksinsomnia® saat ini menjangkau 33 kota titik distribusi. “Produk yang paling diminati di penghujung tahun 2018 ini masih tshirt,” ujarnya. (sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini