oleh

Bantu Evakuasi, Natarang Mining Turunkan Tim Rescue ke Lamsel

radarlampung.co.id – Merespon bencana tsunami yang menerjang Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), PT Natarang Mining menurunkan tim rescue untuk membantu proses evakuasi korban.

Koordinator Humas PT Natarang Mining Syahrial, mewakili HSE & Dan Safety Manager Abjan Masuara mengatakan, tim rescue yang diturunkan sudah berada di Lamsel sejak satu hari pasca tsunami, tepatnya 23 Desember 2018.

“Perusahaan menurunkan lima orang tim rescue untuk membantu korban tsunami di Lampung Selatan. Sampai saat ini tim tersebut masih berada di lokasi bencana,” kata Syahrial melalui sambungan telpon, Rabu (26/12).

Tidak hanya membantu proses  penyelamatan korban, perusahaan pertambangan yang berlokasi di Tanggamus tersebut juga menyalurkan bantuan logistik berupa, kebutuhan makanan pokok, selimut, hingga popok bayi.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk menolong saudara kita yang terkena musibah tsunami di lampung selatan. Kita berharap bantuan logistik yang diberikan bisa meringankan beban para saudara kita yang lagi tertimpa musibah tersebut,” tandas Syahrial. (kyd)

Komentar

Rekomendasi