oleh

Herman HN Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Pemerintah Kota Bandarlampung memberikan bantan kepada Pemkab Lampung Selatan untuk untuk korban bencana tsunami, Rabu (26/12). Bantuan diserahkan langsung Wali Kota Herman HN dan diterima Kepala Dinas Pendidikan Lamsel Thomas Amirico.

Kegiatan yang berlangsung di rumah dinas bupati itu diikuti Sekretaris Kota Badri Tamam, Asisten 3 Syaprodi,  Kepala Dinas Kesehatan Edwin Rusli, Kepala Bagian Humas Suhardi Syamsi dan unsur forkopimda.

Herman menyatakan, penyerahan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Terutama di Lampung Selatan.

”Untuk membantu korban bencana di Lampung Selatan, kita menurunkan 14 dokter, 30 perawat, empat bidan dan obat-obatan senilai Rp100 juta. Kemudian bantuan lainnya berupa beras 10 ton, mi instan 550 dus. Nanti menyusul 700 dus mi instan  dan air mineral 650 dus,” kata Herman.

Ia berharap bantuan itu bisa meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana. ”Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban masyarakat Lampung Selatan yang tertimpa bencana. Kita mendoakan bersama, semoga yang luka bisa cepat sembuh. Kemudian yang meninggal kita doakan semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Lalu ketabahan bagi yang ditinggalkan,” tegasnya. (pip/ais)

Komentar

Rekomendasi