oleh

Jamin Rasa Aman, Polres Lampura Gelar Pengamanan Hari Raya Galungan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan, Polres Lampung Utara (Lampura) menggelar pengamanan kegiatan masyarakat persembahyangan Galungan/Kuningan umat Hindu kabupaten setempat, Rabu (26/12).

Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah.

“Pengamanan ini kita lakukan, untuk menjaga kondusifitas di masyarakat yang sedang merayakan Galungan,” ujar Kapolres Budiman.

Lanjut Budiman, Polres Lampura akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kabupaten Lampura. Kapolres berharap, adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat hari raya Galungan/Kuningan kepada saudara kami yang merayakan dan silahkan beribadah dengan khidmat dan kami menjamin keselamatan dan pengamanannya,” janji Kapolres. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi