oleh

Pemkab Tuba Lepas 63 ASN Purnabakti

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar pelepasan 63 Purna Bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Rabu (26/12).

Sekretaris Daerah Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas para ASN selama menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Meskipun telah memasuki masa pensiun, tentu apa yang telah dilaksanakan selama ini untuk Tulangbawang tidak akan pernah berakhir,” kata Anthoni kepada 63 ASN purnabhakti.

Dilanjutkannya, meski sudah memasuki masa pensiun sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, khususnya di Tulangbawang, Sekkab meyakini nilai-nilai pengabdian akan terus terpatri dalam jiwa masing masing para ASN Purnabhakti.

“Masyarakat tentu masih sangat membutuhkan pengabdian mereka dalam bentuk apapun. Karena, di mata masyarakat pensiunan ASN masih memiliki kemampuan lebih, khususnya di bidang pembangunan dan pemerintahan,” tandasnya. (nal/sur) 

Komentar

Rekomendasi