oleh

Tak Ada Surat Pemberitahuan Kampanye Dari Polisi, Satu Caleg PPP Sah Bersalah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lampung Utara menggelar sidang putusan pelanggaran administrasi terkait tidak memberikan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari kepolisian kepada Bawaslu Kabupaten Lampura, Rabu (26/12)

Ketua Bawaslu Lampura Hendri Hasyim, mengatakan, pihaknya hari ini menggelar sidang putusan pelanggaran administrasi atas nama Harry Pahmi Calon DPRD Provinsi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang tak memberikan STTP kepada Bawaslu terkait kampanyenya di Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja.

“Hari ini sah Harry Pahmi ditetapkan melanggar administrasi karena tak mempunyai STTP pada saat melaksanakan kampanye di Desa Tulung Balak Kecamatan Tanjung Raja,” tutur Hendri.

Selanjutnya, pihaknya akan merekomendasikan kepada KPU Provinsi untuk memberikan peringatan tertulis kepada Harri Pahmi. “Diharapkan kedepan kepada calon legislatif lainnya agar memberitahukan kampanye kepada pihak kepolisian dan menembuskan kepada bawaslu agar kami tau adanya kampanye. Sehingga bisa meminimalisir terjadinya pelanggran administasi lainnya,” tutup hendri. (ozy/sur)

Komentar

Rekomendasi