oleh

TDM Pramuka Tawarkan Beragam Bonus Akhir Tahun

radarlampung.co.id – Tunas Dwipa Matra (TDM) Pramuka menggulirkan program khusus akhir tahun sebagai bentuk apresiasi keapdda konsumen.

Kepala Cabang (Kacab) TDM Motor Pramuka M. Satria Putra mengatakan, program yang dikemas dalam Bonus Akhir Tahun ini memberikan diskon repeat order dan trade in (ROTI) Honda Beat senilai Rp1,2 juta, khususnya untuk pembelian Honda Beat.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan potongan tenor selama 4 bulan. “Pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp400 ribu, sudah bisa membawa pulang Honda Beat. Promo ini berlaku untuk periode pembelian bulan Desember 2018,” kata Satria, Rabu (26/12).

Tidak hanya itu, sambung dia, TDM Pramuka juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi untuk seluruh pengunjung yang membli unit motor Honda langsung di showroom TDM Pramuka. “Bonus spesial yang diberikan berupa hadiah hiburan, seperti perkakas rumah tangga, jas hujan, dan hadiah menarik lainnya,” tambahnya.

Menariknya lagi, Bonus Akhir Tahun linya yang ditawarkan berupa voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk setiap pembelian Motor Honda secara kredit, pada periode 25 – 31 Desember 2018.

Kejutan akhir tahun spesial juga diberikan untuk seluruh customer yang melakukan pembelian motor Honda dengan sistem pembayaran Kredit di TDM Motor Pramuka. Di antaranya, kupon undian berhadiah LED TV 40 inci, Dispenser, dan barang-barang elektronik lainnya. “Promo ini berlaku untuk periode 20 Desember 2018 – 20 Januari 2019. Sementara kupon akan diundi pada 21 Januari 2018,” tandasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi