oleh

Winarti Tegaskan Tulangbawang Siap Topang Misi Lampung Kawasan Ekonomi Industri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menjadi narasumber dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kawasan Industri Strategis di ruang rapat Balitbangda Provinsi Lampung, Kamis (27/12).

Pada kesempatan itu, Winarti menjadi narasumber dalam tema Dukungan dan Pemetaan Daerah Serta Pendekatan Kebijakan Pembangunan Kawasan Industri Sebagai Stimulator Pertimbangan Ekonomi.

Kepada radarlampung.co.id, Winarti mengungkapkan jika Kabupaten Tulangbawang siap mendukung pembangunan kawasan ekonomi industri di Lampung. Menurutnya, hal ini dapat menjadi salah satu solusi menekan angka pengangguran dan kemiskinan di Lampung.

“Tadi sebatas pembahasan kesediaan kabupaten. Insya Allah Tulangbawang siap,” kata politisi PDI Perjuangan itu. Dirinya berharap kedepan pergerakan ekonomi di Tulangbawang meningkat, khususnya di kawasan perkampungan.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga memaparkan beberapa hasil industri yang berasal dari Tulangbawang. Seperti batik, sulam maduaro, dan berbagai olahan khas Tulangbawang. Selain Winarti, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Tenaga Ahli Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Dr. Ayi Ahidayat juga menjadi narasumber dalam kegiatan itu. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi