oleh

Dorong Gerakan Nontunai, BRI Stimulus Nasabah dengan Undian

radarlampung.co.id – BRI Kanwil Lampung menggulirkan program undian Click and Win 2018 sejak Juli tahun ini. Program ini dibagi dalam dua periode pengundian, yakni Periode I (Juli – September 2018) dan periode II (Oktober – Desember 2018).

Kepala Bagian Ebanking and Card BRI Kanwil Bandarlampung Nurning Widayati mengatakan, program undian ini sengaja diadakan untuk memasyarakatkan gerakan transaksi Nontunai.

“Ini juga sejalan dengan program pemerintah, sehingga nantinya masyarakat jadi terbiasa pada penggunaan layanani internet dan mobile banking,” katanya ditemui usai pengundian di lantai 3 BRI Kanwil Lampung, Kamis (27/12).

Pihaknya berharap, dengan adanya pemberian hadiah dan pengumpulan poin setiap kali bertransaksi dalam menstimulan masyarakat dalam melakukan transaksi Nontunai. Sehingga ke depannya, peredaran uang fisik berkurang dan lebih dapat menjamin keamanan bertransaksi.

Lebih jauh, Nurning menyebutkan, hingga saat ini jumlah pengguna internet dan mobile banking BRI tercatat sebanuak 302.850 user. Sedang penggunaan SMS banking sebanyak 800.000 user. “Dan jika dilihat dari angkanya, pengguna internet dan mobile banking di BRI menunjukan tren yang meningkat dari tahun ke tahun,” pungkasnya. (ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi