oleh

PDGI Cabang Tanggamus Bantu Korban Tsunami Pulau Legundi

radarlampung.co.id – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Tanggamus yang meliputi wilayah Pesawaran, Pesisir Barat, Pringsewu dan Tanggamus menyerahkan bantuan untuk korban tsunami di Desa Legundi ke Posko BPBD Pesawaran, Kamis (27/12)

“Bantuan yang kita serahkan ke posko BPBD untuk warga Pulau Legundi sesuai dengan list kebutuhan yang kita baca di grup,” kata pengurus PDGI Tanggamus drg.Yasmin usai menyerahkan bantuan.

Yasmin mengungkapkan, bantuan yang diserahkan di antaranya pampers, pakaian dalam pria dan wanita, shampo, tikar, makanan bayi, personal hyigen (pasta gigi, sikat gigi), garam, lotion antinyamuk, susu, detergen dan minyak goring.

”Rencananya kami juga akan menyerahkan bantuan secara langsung ke saudara-saudara kita di Lampung Selatan, Sabtu (29/12) mendatang,” ucapnya.

Direktur RSUD Pesawaran ini melanjutkan, beberapa waktu lalu dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung mengidentifikasi gigi geligi mayat korban tsunami. Ini dilakukan bekerjasama dengan PDGI Lampung Selatan.

”Ke depan, warga membutuhkan untuk pemeriksaan gigi dan mulut. Kami siap turun,” sebut dia. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi