oleh

Bantu Beritahu, Ada Satu Pelanggan Optik Modern Dapat Rumah 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Optik Modern mengundi tiga pemenang Undian Akhir Tahun 2018, Jumat (28/12). Pengundian dilakukan di Optik Modern, Jl. Dr. Rivai, Bandarlampung, disaksikan perwakilan kepolisian, notaris, serta konsumen setia Optik Modern.

Dalam acara tersebut, Optik Modern memilih tiga nama dari 12 ribu kupon yang terkumpul periode 1 Januari – 27 Desember 2018, untuk memenangkan satu hadiah utama dan dua paket Umrah. Kupon tersebut berasal dari pelanggan Optik Modern di wilayah Lampung, Yogyakarta, dan Bandung.

Berdasarkan hasil undian, Sri Murti, warga Bandarlampung berhasil memenangkan hadiah utama berupa satu unit rumah tipe 36. Sedang dua paket umroh masing-masing jatuh kepada Fitriyani warga Bandarlampung dan Syariah, warga Yogyakarta.

General Manager (GM) Optik Modern Rizqy Ramadita mengatakan, ini merupakan undian ke-8 yang diselenggarakan Optik Modern sejak 2010 silam. Setiap tahun, hadiah yang diberikan pun beragam. Mulai dari mobil, motor, rumah, dan paket umrah.

Kedepannya, menurut Rizqy, undian serupa akan terus digelar melihat antusias masyarakat dan konsumen setia Optik Modern yang turut mengumpulkan kupon. “Dengan pembelian senilai Rp100 ribu, konsumen bisa mendapatkan satu kupon. Dan kami melihat, dari tahun ke tahun, antusias peserta undian begitu tinggi untuk ikut mengumpulkan kupon,” katanya, Jumat (28/12).

Rencananya, sambung dia, kupon untuk undian periode tahun 2019 akan dikumpulkan awal hingga akhir tahun 2019. Di tahun selanjutnya, Optik Modern berencana memberikan hadiah yang lebih banyak sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Kebanyak pelanggan kita adalah ibu-ibu. Dan masukan dari mereka, inginnya hadiah yang diberikan berupa kulkas, mesin cuci, atau barang elektronik lainnya. Nah, itu yang akan kita pertimbangkan,” katanya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi