oleh

Mampir ke Beef Steak Corner Chandra, Yuk!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sambut pergantian tahun, Chandra Superstore Tanjungkarang menyediakan Beef Steak Corner di Area Supermarket. Area ini dibuka setiap hari, mulai 25 Desember 2018 – 1 Januari 2019 nanti.

Cheff Leman yang bertugas pada area tersebut mengatakan, area ini menyediakan berbagai olahan daging siap bakar. Di antaranya Japanese Sirloin yang dibandrol Rp27.600 per 100 gram, Tenderloin Lokal BBQ Rp20.800 per 100 gram, Sirloin lokal BBQ Rp21.450 per 100 gram, dan aneka seafood Rp10 ribu per tusuk.

“Dalam rangka menyambut tahun baru, jadi kita buka corner ini untuk pelanggan yang doyan menyantap olahan daging bakar. Tidak hanya membeli daging saja, pelanggan juga bisa minta dagingnya dipanggangkan sekalian di sini,” katanya, Jumat (28/12).

Selain itu, Chandra Supermarket Tanjungkarang juga menyediakan sejumlah kebutuhan berkaitan perayaan tahun baru. Diantaranya yakni satu set alat pemanggang lengkap, briket arang, dan lain-lain.

Staf Promosi Chandra Supermarket Tanjungkarang Afrida mengatakan, untuk satu alat panggangan dibandrol seharga Rp39.500. “Di dalamnya sudah lengkap. Mulai dari alat panggang, tusuk sate, arang, dan kipas. Jadi lebih murah dan praktis,” katanya, Jumat (28/12).

Kemudian, ada pula briket arang super dengan kemasan ukuran sedang dibandrol seharga Rp55 ribu, sementara ukuran kecil dibandrol Rp29.500 ribu. Bagi konsumen yang ingin membeli perlengkapan pemanggang secara terpisah, Chandra Supermarket juga menyediakan mulai dari tusuk sate, kuas, alumunium foil, alat pemanggang, dan lain-lain.

“Pokoknya semua perlengakapan memanggang bisa didapatkan konsumen di area supermarket Chandra Tanjungkarang,” tambahnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi