oleh

Pegawai RSUD Batin Mangunang Harus Jadi Ratu!

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Tanggamus AM. Syafi’i inspeksi mendadak ke Rumah Sakit Batin Mangunang, di Kecamatan Kotaagung, Jumat (28/12). Turut mendampingi, Direktur dr. Dian Ekawati, pejabat dan pegawai rumah sakit.

AM Syafi’i mengharapkan seluruh pegawai meningkatkan disiplin kerja. ”Datanglah tepat waktu, sesuai aturan dan tetap jadi pelayan yang RATU (ramah, amanah, tegas dan unggul). Sebab masyarakat di sini sangat membutuhkan pelayanan dan pertolongan dari kalian semua,” tegas AM Syafi’i

Ia juga meminta absen pagi sore harus dipisah dan tetap berjalan. “Jika ada yang tidak masuk kerja atau ada keperluan, tolong sertakan surat keterangan. Harus diketahui oleh atasan langsung dan tidak boleh dipalsukan. Sebab sewaktu-waktu akan kami evaluasi,” ucapnya.

Terkait dengan perpanjangan SK tenaga kerja sukarela tahun 2019, AM Syafi’I menyatakan akan mengevaluasi kembali. ”Untuk para pejabat, apabila tidak disiplin akan kami nonjobkan. Kemudian TKS, akan kami mutasi atau diberhentikan. Semua tergantung kinerja kalian,” sebut dia. (rls/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi