oleh

Polda Kejar Kelvin, Bantah Keluarga Telah Berkoordinasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Subdit II Cybercrime Polda Lampung terus melakukan pengejaran terhadap Kelvin Yuda Pratama yang merupakan terduga kasus ujaran kebencian bencana alam tsunami di Kalianda, Lampung Selatan, di media sosial Instagram.

“Perkembangan terkait ujaran kebencian yang dilakukan Kelvin untuk sementara kami masih lidik. Kita juga sudah cek di beberapa tempat. Dan anggota juga masih di lapangan. Jadi kalau ada perkembangan pasti kami akan beritahu,” ujar Kasubdit II Cybercrime Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Mapolda Lampung, Jumat (28/12).

Untuk unsur ujaran kebencian yang dilakukan terduga Kelvin ini juga bisa dikategorikan mengajak, menghasut, dan provokasi. “Sedangkan untuk si wanitanya kami sudah mengecek keberadaan dan tempat tinggalnya di daerah Pesawaran,” jelasnya.

Baca :   Audiensi ke Polda Lampung, IHGMA Siap Bersinergi

Lalu, Ketut juga membantah apabila keluarga terduga Kelvin telah berkoordinasi dengan pihaknya untuk menyerahkan ke pihaknya. “Itu tidak benar. Karena sudah kita tunggu sampai malam juga tidak ada itu,” beber Ketut.

Sampai saat ini pihaknya juga masih mengejar terduga Kelvin. Apapun itu tentang keberadaannya akan mereka kumpulkan. “Apapun itu akan terus kita kumpulkan untuk meringkus Kelvin ini,” tegasnya.

Baca :   Polda Lampung-Forkopimda Lamtim Deklarasi Jabung Aman

Lalu, terkait ada kemungkinan terduga memakai narkoba, pihaknya juga belum bisa memastikan. “Kami belum bisa mengarah kesana (narkoba, Red), dan saat ini kami masih konsen ke kasusnya yang awal. Dan terkait informasinya dia sudah sampai di DKI Jakarta, itu kami belum bisa menjawab karena masih kita kejar,” pungkasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi