oleh

Polres Lambar Salat Gaib dan Galang Dana untuk Korban Tsunami

radarlampung.co.id – Polres Lampung Barat menggelar salat gaib dan doa bersama untuk korban bencana tsunami Lampung Selatan (Lamsel), Jumat (28/12). Kegiatan yang berlangsung di masjid Al Ikhlas komplek polres tersebut diikuti Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Wakapolres Kompol Riza T, dan perwira di jajaran serta PNS.

Doni Wahyudi mengatakan, doa bersama, istigasah dan shalat gaib juga dilaksanakan oleh tujuh polsek di jajaran Polres Lambar. ”Ini bentuk bela sungkawa kami terhadap korban bencana alam tsunami yang terjadi di Lampung dan Banten,” ujarnya.

Selain itu, Polres Lambar juga menggalang dana. Nantinya akan disalurkan untuk membantu para korban bencana tsunami di Lamsel. ”Alhamdulillah, dana terkumpul dari pejabat utama polres, personel dan PNS,” ujarnya.

Selain uang tunai, pihaknya juga menerima bantuan bahan pokok dari Bhayangkari Polres Lambar. Antara lain beras, miyak makan, gula, perlengkapan bayi, baju dan lainnya. Bantuan tersebut langsung dikirimkan ke Polda Lampung untuk diteruskan kepada korban. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi