oleh

Tim Ahli Kejari Turun Cek Underpass Unila

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain meninjau underpass persimpangan Unila, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. bersama Kajari Kota Bandarlampung Hentoro Cahyono meninjau pembangunan proyek strategis lainya. Seperti rumah sakit Unila dan kantor kajari baru.

“Untuk RS Unila ada dua gedung yang satu sudah 100 persen, dan satu lagi 98 persen semu masih dalam finishing, 2019 nanti sudah selesai dan rencananya akan kita bangun lagi satu gedung dengan dana Rp40 miliar,” kata Herman, Jumat(28/12).

Sementara itu, kajari saat ditanya bagaimana pengawasan pihaknya selama pembangunan proyek tersebut dirinya menjawab akan menyesuaikan pengecekan dengan presentasenya.

“Iya, proyek-proyek strategis seperti underpass, jalan, rumah sakit, atau kantor kejari kita lakukan pengawalan melalui TP4D. Jadi setiap termin kita lihat dan lakukan pengecekan apakah sesuai presentase tidak, dan yang dilaporkan tadi sudah 99 persen bersama wali kota, dan setelah ini akan ada ahli dari kita untuk mengecek kesiapan itu,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi