oleh

Dua Pejabat Bersaing untuk Posisi Kadisdikbud Lamteng

radarlampung.co.id – Lelang jabatan pimpinan tinggi pramata (JPTP) Lampung Tengah memasuki tahap wawancara. Ada persaingan ketat untuk menempati posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud). Yakni antara Plt. Kepala Disdikbud yang juga Kadisdag Syarif Kusen dan Sarjito yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perhubungan.

Sarjito mengaku optimistis terpilih sebagai Kadisdikbud. “Pengalaman sudah cukup jadi Kadisdikbud. Saya juga ketua PGRI Lamteng. Tes uji kompetensi saja lulus. Bergantung hati nurani saja,” katanya Jumat (28/12).

Sedangkan Syarif Kusen juga yakin terpilih sebagai Kadisdikbud. “Insya Allah, kita yakin. Uji kompetensi juga lulus peringkat pertama. Semua itu bergantung garis tangan. Jika diamanahkan, tentu siap,” ujarnya.

Diketahui dalam lelang JPTP Kepala Disdikbud, ada empat orang yang dinyatakan lulus berkas. Mereka adalah Syarif Kusen, Sarjito, Kartubi, dan Siti Marwiyah. Hasil uji kompetensi, tiga orang dinyatakan lulus. Yakni Syarif Kusen, Sarjito, dan Siti Marwiyah. (sya/ais)

 

Komentar

Rekomendasi