oleh

Miris, Pelajar SMA Jajakkan Teman di Postitusi Online

RADARLAMPUNG.CO.ID – Masih hangat di ingatan publik, pekan lalu Polresta Metro berhasil mengungkap prostitusi pelajar yang beraksi via online. Ternyata, hal itu tak hanya terjadi di Metro, sejumlah pelajar Bandarlampung pun ditengarai terlibat prostitusi online.

Bahkan, dari video sebuah chating Line yang didapat radarlampung.co.id, sang perantara pun merupakan rekan sejawat dari pelajar yang nekat menjajakkan diri di prostitusi online.

Bicara tarif bervariatif. Bergantung durasi menemani si hidung belang. Bila hanya terlibat sekali hubungan intim, tarif yang ditawarkan berkisar Rp500 ribu. Nah, dari situ sang makelar mendapat jatah mencapai Rp200 ribu.

Sementara, bila sang pria hidung belang meminta ditemani dengan waktu lama, tentu tarif berbeda. Bisa mencapai Rp1 juta. Namun memang tak banyak pelajar yang bisa memenuhi permintaan yang biasa disebut layanan long time tersebut. Pasalnya, ternyata sejumlah anak yang terlibat di kalangan keluarga dikenal anak baik dan tak boleh keluar malam. Selengkapnya, simak video di atas juga video part 2 di bawah ini. (sur) 

Komentar

Rekomendasi