oleh

PT Pegadaian Bersama Teknokrat Gelar Senam dan Jalan Sehat

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Pegadaian (Persero) Area Lampung bersama Program Studi Pendidikan Olahraga Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menggelar senam dan jalan sehat, di Indoor Gelanggang Mahasiswa UTI, Sabtu (29/12).

Dalam kesempatan itu, Nofal Hadirani, SE, MM, selaku Senior Manager PT Pegadaian (Persero) Cabang Kedaton memperkenalkan The Gade Coffee and Gold ke Provinsi Lampung sebagai tempat nongrong kaum milenial.

The Gade Coffee and Gold ke Provinsi Lampung merupakan bisnis di bidang food and beverage milik PT Pegadaian (Persero) melalui anak usahanya PT Pesona Indonesia Jaya.

Gerai ke-21 yang terletak di Jl. Teuku Umar, Kedaton, Bandarlampung itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Kamis (20/12) malam.

Noufal mengatakan, hadirnya gerai itu, agar dapat menjadi tempat bagi generasi milenial untuk berkumpul, bediskusi, dan mengembangkan kreatifitas sekaligus mengenal lebih dekat berbagai produk pegadaian sembari menikmati aneka makanan dan minuman yang tersedia.

“Biar nggak sungkan lagi datang di Pegadaian. Tempatnya nyaman, ada wifi super kencang banget, selain itu kita menyediakan pojok musik, alatnya disediakan, siapa pun bisa pakai gratis, kalau engga percaya coba saja datang kesana,” ujar Senior Manager The Gade Coffee and Gold Lampung ini.

Dalam pembukaan itu hadir pula Zainuri, Manager Supporting PT Pegadaian (Persero) Area Lampung mewakili Vice President Pegadaian Area Lampung serta Katua Program Studi Pendidikan Olahraga UTI beserta panitia.

Kegiatan senam body combat dan jalan sehat itu melibatkan lebih kurang 1.000 peserta dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Rute jalan sehat dimulai dari UTI menuju Jl. Sultan Agung (Mall Bumi Kedaton), putar balik di Pom Bensin Wayhalim sebagai tempat penyerahan kupon. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi