oleh

Berlakukan One Way untuk Jalan Menuju Waymuli

radarlampung.co.id – Untuk mempercepat proses pembersihan puing sisa tsunami, Satlantas Polres Lampung Selatan, bersama TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Selatan akan menutup jalan menuju Desa Waymuli, Kecamatan Rajabasa. Ini diberlakukan mulai Senin (31/12).

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini, Minggu (30/12). Langkah tersebut menindaklanjuti hasil rapat terpadu Kapolres dan Dandim di Desa Waymuli.

”Mengingat besok akan dilakukan percepatan pembersihan puing-puing oleh Kementerian PUPR dan Dinas PU Provinsi Lampung, kita akan buka tutup jalan menuju atau dari Way Muli,” kata Reza di pos rumah dinas bupati.

Penutupan dimulai pukul 08.00 WIB-11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pukul 11.00 WIB-14.00 WIB. jalan akan dibuka satu arah (one way). Masuk melalui Kalianda dan keluar dari Simpang Gayam, Kecamatan Penengahan.

”Nantinya, dari pukul 14.00 WIB-17.00 WIB, jalan akan kembali ditutup untuk pengerjaan. Lalu pukul 17.00 WIB-08.00 WIB, jalan dibuka dengan satu jalur lagi,” sebut dia.

Dilanjutkan, kendaraan yang boleh melintas saat penutupan adalah ambulans, kendaraan milik TNI dan Polri. “Ya proses buka tutup ini akan dilakukan mulai besok sampai seterusnya. Sambil menunggu perintah selanjutnya dari pimpinan,” kata dia. (pip/ais)

 

Komentar

Rekomendasi