oleh

GM Novotel Serahkan Bantuan Tsunami

RADARLAMPUNG.CO.ID – Keperdulian warga Lampung terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan, sangat tinggi. Salah satunya ditunjukkan Hotel Novotel Lampung.

Manajemen Novotel Lampung beserta karyawannya mengulurkan bantuan untuk membantu korban yang terkena dampak dari bencana alam tersebut. Hotel yang terletak di Jl. Gatot Subroto, No. 136, Bandarlampung ini, memberikan bantuan berupa bahan makanan, perlengkapan mandi, perlengkapan dapur, tikar, selimut, pakaian layak pakai, perlengkapan bayi dan balita, serta bantuan lainnya.

Donasi yang terkumpul diserahkan Management Novotel Lampung diwakili General Manager Novotel Lalu Aswadi Jaya kepada Kordinator Posko Bencana Tsunami Lampung Selatan Dulkahar di Posko Pengungsian Utama, di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Minggu (30/12).

Lalu Aswadi Jaya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk warga terdampak musibah ini. “Bencana yang menimpa saudara-saudari kita adalah kedukaan kita bersama dan sudah seharusnya kita sebagai saudara sebangsa saling tolong-menolong,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan agar pemulihan di daerah yang terkena dampak bencana alam dapat terlaksana dengan cepat. (gie/rls/sur) 

Komentar

Rekomendasi