oleh

Hendak Tebang Pohon, Riski Tewas Tersengat Listrik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib nahas dialami Riski Andi (19), warga Jl. Giri Jaya, Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung. Riski tewas tersetrum aliran listrik tegangan tinggi saat hendak menebang pohon, Minggu (30/12).

Babinsa Sumber Agung Serma Edi Susanto menceritakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya melihat kerumunan warga di kediaman milik Roni di Jl. Wan Abdurahman, No. 93, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung, yang ikut menjadi korban tersengat listrik juga.

“Saya sedang bertugas keliling saja, pas saya tiba di lokasi, saya lihat ada orang tergantung di atas pohon dengan posisi kepala di bawah, sedangkan kedua kakinya tergantung di pohon,” katanya.

Melihat korban dengan kondisi tergantung, dirinya bersama warga langsung menurunkan korban dari atas pohon. Riski yang sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) menghembuskan nafas terakhirnya saat di perjalanan.

“Kita turunkan mereka dari atas pohon, awalnya masyarakat takut kalau listrik masih ada tapi saat itu aliran listrik sudah tidak ada lagi. Jadi tidak lama korban bisa dievakuasi, dan dibawa ke RS. Tapi Riski meninggal dunia diduga karena terkena kabel listrik bertentangan tinggi,” paparnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi