oleh

Kini, Tepi Jalan Jadi Lokasi Penyimpanan Sabu

RADARLAMPUNG.CO.ID – JH (28), warga Kupang Raya, Kecamatan Telukbetung Utara, Bandarlampung, diringkus Subdit III Ditresnarkoba Polda Lampung. JH terbukti dan kerap mengedarkan sabu-sabu di wilayah Telukbetung Selatan.

Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen menjelaskan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan masyarakat bahwa wilayah itu (TbS, red) sering digunakan untuk bertransaksi narkoba.

“Dari laporan itulah anggota langsung melakukan lidik. Dan setelah itu anggota berhasil meringkus tersangka disaat akan menunggu pembeli di pinggir jalan,” ujar Shobarmen kepada radarlampung.co.id, melalui sambungan telpon, Minggu (30/12) sore.

Dari penangkapan itu, lanjut Shobarmen, pihaknya langsung membawa tersangka ke kediamannya. Dan, di sana anggota berhasil menemukan dua paket sabu yang disimpan tersangka di pinggir jalan di depan kediamannya.

“Dari kediamannya itu anggota berhasil mendapatkan barang bukti 12 paket sabu sedang, satu timbangan, dan satu handphone android,” terangnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi