oleh

Januari 2019, Thanksinsomnia Launching Studio Photography

RADARLAMPUNG.CO.ID – Thanksinsomnia studio siap di-lauching Januari 2019. Konsep yang ditampilkan  Thanksinsomnia studio bakal cukup berbeda dengan studio biasanya.

Founder Thanksinsomnia Mohan Hazian menjelaskan, konsep studio masih seperti konsep office Thanksinsomnia®. “Di studio ini kita masih berhubungan dengan Thanksinsomnia® retail. Karena studio biasa tidak akan menyediakan wardrobe. Di Thanksinsomnia® kita sediakan wardrobe Thanksinsomnia® yang akan selalu update per minggu,” ujar Mohan Hazian.

Thanksinsomnia studio, lanjut dia, sengaja dibangun dengan sasaran target remaja. Khusunya mereka para remaja yang mempunyai hobi photo, atau sekedar untuk keperluan instgram.

Agar berjalan maksimal, pihaknya juga menyediakan beberapa photografer freelance. “Untuk jasanya sendiri nanti kita akan berikan langsung kepada freelance photographer-nya untuk menentukan harga sendiri,” jelasnya.

Thanksinsomnia studio beralamat di Jl. Angsana Raya, Sektor 1.1 A 1/6, RT 005, RW 01, Rawa Buntu, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, di kawasan taman perdamaian samping loudrymen.

“Di sini kita juga menyediakan minuman segar. Dan kita juga menyediakan proyektor agar para photographers bisa explore lebih. Dan kita menyediakan gosokan uap untuk wardrobe,” ulasnya.

Tak hanya itu, Thanksinsomnia® studio juga dilengkapi wifi. Serta dua kamar mandi. “Untuk konsep estalasi kita rubah per dua bulan sekali,” ucap Mohan Hazian.  (sur) 

Komentar

Rekomendasi