oleh

Pemprov Usul Pengadaan JPTP ke Kemendagri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Provinsi Lampung mengaku sudah mengirimkan pengajuan pengadaan seleksi terbuka terkait Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang kosong.

Ketua Baperjakat Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis mengatakan, pengajuan sudah dilakukan beberapa waktu lalu ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Di mana, saat ini pihaknya tengah menunggu persetujuan mekanisme pelaksanaan rekrutmen saja.

“Kalau untuk open rekrutmen pasti dilakukan. Karena sudah kita ajukan ke kemendagri,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu (30/12).

Duketahui, ada sembilan posisi JPTP yang kosong yang kini dijabat Plt. Yakni Sekretaris DPRD, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Organisasi, Dir Umum dan Pelayanan RSUDAM, Kepala BiroHumas dan Protokol, Kepala Balitbangda, Kepala Biro, Administrasi Pembangunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, dan Asisten I Bidang Pemerintahan.

Jumlah ini belum ditambah dua pejabat yang bakal pensiun, yakni Kepala Dinas Pariwisata Budiharto HN dan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Dessy D Romas. Ditambah lagi, peserta calon sekprov yang jika sudah didefinitifkan, akan meninggalkan jabatan lamanya. (abd/sur)

Komentar

Rekomendasi