oleh

Razia Hiburan Malam, Lima Muda-mudi Diamankan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lima pemuda-pemudi diamankan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung bersama tim ggabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung dan TNI, saat merazia beberapa tempat hiburan malam, Minggu (30/12) dinihari.

Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen menjelaskan, lima orang yang diamankan terdiri dari satu perempuan dan empat laki-laki. Kelimanya diduga mengkonsumsi narkoba di salah satu tempat hiburan malam tersebut.

“Kelima muda-mudi itu sedang kita tindaklanjuti. Dan saat ini sedang kita kembangkan dan dilakukan tes lagi untuk proses lebih lanjut,” ujar Shobarmen kepada radarlampung.co.id, Minggu (30/12).

Dalam razia yang dilakukan Minggu dinihari tersebut, lanjut Shobarmen, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba. “Kegiatan razia yang kita lakukan ini bertujuan untuk melakukan pengamanan menjelang tahun baru 2019,” jelasnya.

Dalam razia itu, pihaknya menurunkan 120 personel, TNI 9 orang, BNNP Lampung 6 orang, Samapta 6 orang, anjing pelacak, serta 4 dokter. “Razia ini akan terus kita gencarkan sampai benar-benar situasi kondusif menjelang malam pergantian tahun,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi