oleh

Detik-detik Pergantian Tahun, 290 Pejabat Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 290 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dilantik di Gedung Semergou Kantor Walikota Bandarlampung, Senin (31/12).

Pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilakukan kepada 37 kepala SMP, 176 kepala SD, 4 kepala TK, 16 pengawas sekolah, 3 penilik PAUD, 9 eseleon III, dan 45 eselon IV.

Mereka dilantik Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung Badri Tamam disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bandarlampung Wakhidi dan Kadisdikbud Bandarlampung Ir. Daniel Marsudi, beserta para undangan.

Dalam pelantikan pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan penilik di lingkungan pendidikan Bandarlampung itu, Badri Tamam dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah tersebut harus dimaknai dalam upaya penyegaran kinerja.

Menurutnya, pejabat harus membuat sistem kerja yang baik dan efektif. “Jangan asyik bekerja sendiri, kita kompak sehingga staf itu merasa diperlukan,” ujarnya.

Dirinya berharap, pejabat dapat berkerja bersama, karena melaksanakan visi wali kota khususnya, di bidang pendidikan bahwa pendidikan adalah program prioritas walikota.

Selain itu dirinya berharap, pejabat juga harus lebih fokus mengemban amanah yang telah diberikan. “Pejabat harus disiplin, selalu berkoordinasi, dan terus meningkatkan mutu,” ujarnya. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi