oleh

Emersia Tawarkan Paket Menginap, Menonton Sulap, hingga Gala Dinner 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menyambut tahun baru, Hotel Emersia Lampung menawarkan paket menginap, menonton sulap, hingga gala dinner seharga Rp1.950.000. Harga tersebut untuk dua orang dan sudah termasuk menikmati seluruh sajian pesta tahun baru.

“Itu paket sudah semua, termasuk sarapan, gala dinner, menonton modern dance, live band,  games, dan renungan suci korban tsunami Selat Sunda,” kata Rafizon Chaniago, Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen kepada Radar Lampung saat ditemui di ruangannya, Senin (31/12).

Dia mengatakan, dalam pesta tahun baru tersebut, pihaknya akan memberikan hadiah hiburan. Seperti sepeda, kulkas, dan lain-lain. Selain itu, bagi tamu yang mengenakan dress code (aturan berbusana) sesuai dengan tema dan terbaik akan mendapatkan doorprize.

“Nanti, ada pemberian hadiah kepada yang the best costume (busana terbaik). Ada juga hadiah undian, hadiah besarnya sepeda dan kulkas, serta tiket garuda pulang pergi Jakarta-Lampung,” ujarnya.

Rafizon menambahkan, pihaknya juga menerima para tamu yang tidak ingin menginap. Tamu yang hanya membeli tiket untuk gala dinner dan pesta akan dikenakan tarif Rp400 ribu per orang.

“Kalau mau ambil pestanya saja juga boleh, satu orang Rp400 ribu. Iya, semua, gala dinner, menikmati semua pesta tanpa menginap,” kata dia.

Dirinya menambahkan, tahun ini tidak ada kembang api, karena Lampung sedang dilanda berkabung atas korban tsunami Selat Sunda. Sehingga penutupan acara di malam tahun baru akan diisi renungan suci. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi