oleh

HUT Ke-38, Satpam Harus Semakin Profesional!

radarlampung.co.id – Satuan pengamanan (satpam) memiliki peran strategis. Baik dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan kerja, maupun mendukung iklim investasi yang kondusif, sebagai salah satu perhatian pemerintah guna memacu pertumbuhan ekonomi.

”Kehadiran satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, dituntut semakin profesional,” kata Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi saat membacakan sambutan dalam upcara UT Ke-38 Satpam di mapolres setempat, Senin (31/12).

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful menyampaikan lima pesan kepada personel satpam. Yakni terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menjaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satpam, meningkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja.

”Selanjutnya, senantiasa meningkatkan kompetensi diri, dan membangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyakarat,” tegas Syaiful. (nal/ais)

Komentar

Rekomendasi