oleh

Kedepankan Persaudaraan, Jangan Sampai Terpecah!

radarlampung.co.id – Malam pergantian tahun diisi Polsek Pesisir Tengah, Pesisir Barat dengan menggelar zikir dan doa bersama, Senin malam (31/12). Kegiatan yang berlangsung di halaman mapolsek ini dihadiri sejumlah tokoh. Di antaranya Henry Yosodiningrat.

Dalam kesempatan tersebut, Henry Yosodiningrat mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang yang kian memperkuat tali silaturahmi. “Saya mewakili masyarakat Pesisir Barat menyambut positif kegiatan doa, zikir, dan tausiyah yang digelar di halaman Mapolsek Pesisir Tengah dalam rangka menyambut malam tahun baru,” kata Henry.

Ia juga menyinggung soal tahun politik yang sedang dihadapi. Henry berharap perbedaan tidak memecah persatuan dan kesatuan masyarakat. “Pilihan boleh beda. Tetapi masyarakat jangan sampai terpecah belah dan bermusuhan. Pesan kami, dari sekarang kita harus terus bersilaturahmi. Jangan sampai dimanfaatkan oleh provokator untuk memecah belah,” tegasnya.

Sementara, selain Henry, kegiatan itu dihadiri Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M. Daud; Danramil 0422-03 Pesisir Tengah Kapten Arm. Sahabudin, Kabag Kesra Sekretariat Pemkab Pesisir Barat Herman; Kasatpolair AKP Toni A, camat, lurah dan undangan lainnya. (try/ais)

Komentar

Rekomendasi