oleh

Pesta Tahun Baru, Batiqa Usung Konsep 90’an

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pergantian tahun 2018 menuju 2019 semakin dekat. Momen perayaan tahun baru selalu menjadi hal menarik untuk dinikmati bersama-sama, hal itu pula yang tidak ingin dilewatkan Batiqa Hotel Lampung.

General Manager Batiqa Hotel Lampung Adhi Wahyu Peasetyo mengatakan, untuk menemani malam pergantian tahun 2019, Batiqa telah mempersiapkan pesta Malam Tahun Baru dengan mengusung konsep 90’an.

Dia mengatakan, pesta tahunan ini dirancang untuk membawa kesan hangat kekeluargaan bagi tiap pengunjung hotel yang datang. “Nantinya, tamu akan dibawa menuju nuansa era 90’an. Kostum, interior, smpai ke konsep makanan juga ikut dipikirkan,” katanya.

Gala dinner, lanjut dia, akan digelar dengan pilihan menu khas era tersebut. Pesta akan digelar sampai ke count down menuju pukul 00.00 Wib di 2019. “Para tamu bisa menikmati sajian itu dengan iringan band accoustik yang juga akan membawa lagu-lagu khas di zaman itu,” sambung Adhi.

Bagi para pengunjung setianya, lanjut dia, tahun ini Batiqa hotel Lampung meluncurkan promo paket untuk perayaan ini dengan harga sangat terjangkau. Hotel bintang tiga ini menjual paket perayaan tahun batu tersebut dengan kisaran mulai dari Rp800 ribuan.

“Yang kami ingin bawakan adalah nuansa. Sehingga perayaan tahun baru kali ini berkesan baik bagi semua yang terlibat dalam event ini. Jadi tahun 2018 akan ditutup dengan indah. Dan tahun 2019 disambut dengan ceria,” pungkasnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi