oleh

Sheraton Hotel Rayakan Malam Pergantian Tahun Sembari Galang Dana

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hotel Sheraton menawarkan paket menginap malam tahun baru. Paket tersebut termasuk makan malam (dinner) dan pesta malam pergantian tahun.

“Ada paket deluxe room untuk menikmati pesta tahun baru, dinner, sekaligus menginap. Paket untuk dua orang,” kata Monica Project Leader New Year and Sales Event Hotel Sheraton kepada Radar Lampung, Senin (31/12).

Dia mengatakan, pihaknya membanderol paket deluxe room mulai Rp2,2 juta hingga Rp4 juta. Harga tersebut termasuk menginap untuk dua orang. Kemudian, makan malam dan pesta malam tahun baru.

Paket kamar tersebut bisa dipesan melalui reservasi pada nomor 08117205091. Bisa juga datang langsung ke bagian resepsionis Hotel Sheraton. Setelah pemesanan, pihak hotel akan memberikan kupon yang akan diundi pada malam pergantian tahun.

Dalam merayakan tahun baru, pihak Sheraton menghadirkan band dan disc jockey (Dj) dari ibu kota, serta pertunjukan sulap. Pesta tahun baru tersebut tidak hanya untuk tamu yang menginap. Pengunjung yang lain pun bisa ikut pesta. Tanpa perlu menginap, mereka dapat meramaikan pesta malam tahun baru.

“Yang mau ikut gala dinner-nya saja bisa. Harga tiketnya Rp350 ribu per orang. Kalau mau ikut after party saja juga boleh. Tiketnya Rp175 ribu per orang,” kata Monica.

Pesta malam tahun baru berlangsung di halaman belakang dekat kolam renang. Pesta dimulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Sebelum pesta, para pengunjung dan tamu lebih dahulu makan malam.

“Dj Talisa dan Deredia Band asal Jakarta (yang mengisi pesta malam tahun baru). Dj lokalnya Gema. Sebelum acara pestanya, kami dinner lebih dahulu,” ujarnya.

Selain itu, di sela-sela acara, pihaknya juga melakukan penggalangan dana bagi korban tsunami Selat Sunda. “Kegiatan penggalangan dana ini juga dilakukan setelah penggangan dana karyawan, setelahnya akan kami serahkan ke lokasi pengunggi di sana,” terang Monica. (apr/sur)

Komentar

Rekomendasi