oleh

Tinggal Pilih, Mau Sanksi atau Reward!

radarlampung.co.id – Tindakan tegas akan diberikan kepada aparatur sipil negara (ASN) di Lampung Timur yang tidak disiplin. Sebaliknya, mereka yang memiliki kinerja baik bakal mendapatkan reward.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (31/12).

Antara lain ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Menurut Zaiful, ASN yang memiliki kemampuan dan bekerja dengan tulus serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya akan mendapatkanpenghargaan. Di antaranya promosi jabatan dan lain sebagainya.

“Bagi yang tidak disiplin, akan kami beri sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” sebut dia.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga langsung memberi apresiasi kepada ASN Badan Kesbangpol yang hadir seluruhnya. “Untuk kawan-kawan di Kesbangpol, ini bagus. Kabid semuanya hadir serta aparaturnya juga hadir. Saya tekankan melalui Sekretaris, agar betul-betul melakukan pembinaan kepada aparatur di sini,” ucap Zaiful yang didampingi Asisten I Tarmizi. (wid/ais)

Komentar

Rekomendasi