2019, Bigland Targetkan Pangsa Pasar Naik 20 Persen

  • Bagikan
Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah ditemani Area Manager Sumbagsel PT Cahaya Murni Indo Lampung, Kundari saat mengunjungi pabrik pembuatan kursi plastik merek Napolly. Foto Rizky Panchanov/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Tahun 2019, Bigland menargetkan peningkatan pangsa pasar (market share) sebesar 20 persen dari tahun sebelnya. Berdasarkan penjualan di 2018, Bigland sendiri telah menunjukan penjualan yang stabil dengan market share mendominasi. 

Area Manager Sumatera bagian Selatan PT Cahaya Murni Indo Lampung, Kundari menjelaskan bahwa untuk penjualan springbed Bigland telah menyumbangkan market share 60 persen. Kemudian untuk kursi plastik Napoli sebesar 80 persen dan kasur busa Bigfoam 40 persen. 


“Jadi untuk tahun 2019 ini, kami menargetkan ada peningkatan market share sebesar 20 persen dari semua produk tadi,” tutur Kundari kepada Radarlampung.co.id, Senin (18/3). 

Di samping itu, sambung dia, dari sekian banyak produk yang dikeluarkan Bigland, Matras Bigland Xpander merupakan produk yang paling digemari konsumen. Hal ini dibuktikan dengan produksi yang lebih tinggi dibanding produk lainnya yakni 50 set per hari. 

Lebih jauh dia mengatakan, Bigland juga tetap konsisten untuk menjaga mutu dan kualitasnya demi kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan pengguaan material yang lebih baik dibandingkan kompetitor lainnya. 

“Bigland punya Per dengan jumlah yang lebih banyak daripada kompetitor. Kita punya per  merupakan kawat kingdome dengan ketebalan diameternya 2,4 centimeter. Jadi dari kualitas per saja sudah cukup terjamin untuk pemakaian hampir 15 tahun,” pungkasnya. (ega/kyd)


Baca Juga:   BRI Lanjutkan Promosi UMKM Go Global Melalui ITPC di Kanada


  • Bagikan