oleh

Destinasi Wisata Waykanan Jadi Tujuan Wisatawan

radarlampung.co.id – Sejumlah destinasi wisata di Waykanan ramai dikunjungi pada libur akhir tahun. Di antaranya Air Terjun Putri Malu di Kecamatan Banjit, Air Terjun Curup Gangsa di Kasui dan Air Terjun Kembar di Gununglabuhan.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan, pihaknya memang berharap kunjungan wisata di kabupaten itu meningkat. ”Hal seperti ini memang kita harapkan. Antara lain dengan kegiatan pariwisata yang digelar anak-anak peduli wisata. Mulai dari mengunjungi objek wisata air terjun, arung jeram atau offroad,” kata Raden Adipati.

Hal ini secara tidak langsung menunjukkan keberhasilan Dinas Pariwisata Waykanan yang terus melakukan promosi dan sosialisasi melalui berbagai media. Baik media sosial, cetak hingga secara langsung kepada masyarakat.

Hal sama juga disampaikan sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya tokoh masyarakat Kampung Jukubatu, Kecamatan Banjit M. Sahyar.

”Memang ada beberapa destinasi air terjun yang cukup dikenal. Ini merupakan tujuan utama para pelancong untuk berlibur akhir tahun 2018. Saya berharap agar Pemkab Waykanan dapat terus membangun sarana dan prasarana disekitar objek wisata,” sebut dia. (sah/ais)

 

Komentar

Rekomendasi