oleh

Dikira Teman Sedang Bercanda, Ternyata Begal

radarlampung.co.id – Hari pertama 2019 langsung diwarnai aksi pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat (Tubaba).

Korbannya adalah Deni (30), warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tuba Tengah. Peristiwa itu terjadi di Simpang Tiga Tiyuh Panaragan, sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa (01/01).

Dua pelaku yang menggunakan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) merampas motor yang dikendarai menantu pensiunan tentara tersebut.

Menurut Deni, sebelum kejadian, ia hendak menuju embung untuk memberi makan ikan. Lokasinya sekitar 600 meter dari kediamannya. Lalu sebuah sepeda motor menyalip kendaraannya.

”Dua orang itu (pelaku, Red) berjaket dan berpostur tinggi. Satu di antaranya merebut kunci kontak motor dan menodong dengan golok. Ia juga membwa pistol,” kata Deni.

Sebelumnya, Deni menyangka ada rekannya yang main-main merebut kunci kontak motor. Ia kaget dan sadar ketika salah seorang menodongkan pistol dan sebilah golok. ”Saya terpaksa memberikan motor. Beruntung saya tak diapa-apakan,” ujarnya. (fei/ais)

 

Komentar

Rekomendasi