oleh

Hasil Seleksi CPNSD Tubaba, 30 Formasi Tidak Terisi

radarlampung.co.id – Hasil pengumuman seleksi CPNSD Tulangbawang Barat (Tubaba), 30 formasi tidak terisi. Terdiri dari 28 formasi untuk umum dan dua formasi kategori khusus THK2 (tenaga honorer katagori 2).

Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Diklat Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) Tubaba Syahlan mengatakan, dari hasil integrasi nilai SKD-SKB, ada 253 peserta yang lulus. Sementara kuota untuk kabupaten itu mencapai 283 formasi.

”Untuk formasi umum yang banyak (kosong) adalah pendidikan D3 Kesehatan Masyarakat, SI Teknik Lingkungan, Dokter Gigi, dan Guru Agama Kristen,” kata Syahlan, dihubungi Radarlampung.co.id melalui ponselnya, Selasa (1/1).

Dilanjutkan, kekosongan formasi ini disebabkan tidak adanya pelamar. Kemudian tidak tercapainya nilai ambang batas (passing grade) peserta untuk formasi tersebut pada seleksi kompetensi dasar (SKD).

”Kalau untuk THK 2, memang satu peserta tidak lulus dari awal. Satu peserta lagi tidak lulus pada SKD. Jadi hanya 1 peserta dari THK2  yang dinyatakan lulus seleksi akhir CPNSD,” ujarnya.

Syahlan menuturkan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir harus melakukan registrasi dan pemberkasan dalam rangka pengusulan nomor induk pegawai (NIP). Ini dilakukan mulai 2-22 Januari 2019 di Kantor BKD Tubaba.

”Apabila terdapat peserta yang telah dinyatakan lulus, namun tidak melaksanakan registrasi dan pemberkasan sesuai tanggal yang telah ditentukan tanpa adanya pemberitahuan kepada panitia, maka dianggap gugur dan mengundurkan diri,” tegasnya. (fei/ais)

 

 

Komentar

Rekomendasi