oleh

Kinerja Baik dan Berprestasi, Naik Pangkat!

radarlampung.co.id – Kenaikan pangkat bukan hak anggota. Namun penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

Hal ini ditegaskan Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto saat memimpin upacara kenaikan pangkat, Senin (31/12). “Selaku pimpinan Polres Pesawaran, saya ucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada hari ini. Semoga pangkat yang telah diamanahkan oleh institusi Polri dapat menambah kebahagian dan semangat dalam berkerja,” tegasnya.

Sementara ada 21 perwira dan bintara di Polres Pesawaran yang menerima kenaikan pangkat. Ini berdasar Surat Telegram Kapolri Nomor STR/920/XII/KEP/2018 Tanggal 28 Desember 2018 Tentang Kenaikan Pangkat dari Ipda Menjadi Iptu Periode 1 Januari 2019. Kemudian Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: STR/991/XII/KEP/2018 tertanggal 28 Desember 2018 tentang Persetujuan Kenaikan Pangkat Golongan Bintara Polri Polda Lampung Periode 1 Januari 2019.

Diketahui, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari perwira pertama berpangkat Iptu, naik menjadi AKP dan Ipda menjadi Iptu masing-masing satu orang. Kemudian dari Bripka ke Aipda sebanyak 8 orang, Brigpol ke Bripka lima orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 6 orang. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi