oleh

Virzha Doakan 2019 Semua Jomblo Dapat Jodoh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paradise Rock Night Party yang digelar di Paradise Hall, Hotel Novotel Lampung pada malam pergantian tahun, Senin (31/12) berjalan meriah. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini ditutup dengan penampilan memukau dari Virzha sebagai bintang tamu pada acara tersebut.

Kehadiran bintang jebolan ajang pencarian bakat ini mendapat sambutan antusias. Seluruh tamu undangan yang hadir ikut larut dalam lagu-lagu yang dibawakan pemilik nama asli Muhammad Devirzha itu.

Dirinya juga sempat mengajak seluruh tamu undangan yang hadir menyampaikan doa untuk korban bencana tsunami di Kalianda, Lampung Selatan. Dirinya berharap masyarakat Lampung segera bangkit, dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan.

“Saya ingin mengajak semua yang ada di sini untuk sama-sama berdoa, atas bencana-bencana yang terjadi belakangan ini. Tidak lama, cukup 30 detik saja,” ucapnya memimpin doa seraya menundukan kepala.

Dalam acara tersebut, Virza membawakan single terbarunya dari album kedua berjudul Janji. Lagu ini bercerita tentang rasa rindu antara seorang ibu dan anak. Dirilis 25 Desember, bertepatan dengan ulang tahun sang ibu, Virza mengaku lagu ini merupakan kado manis yang diberikannya untuk sang ibu.

Meski membawakan lagu-lagu sendu seperti Tentang Rindu dan Seperti yang Kau Pinta, interaksi antara Virzha dan penggemar mampu menghangatkan suasana. Beberapa kali, Virzha bahkan tidak segan-segan bercanda di tengah-tengah lagu yang sedang dibawakannya.

Kala membawakan lagu Tentang Rindu, Virza sempat mengabadikan momen dimana Paradise Hall dipenuhi lampu blitz dari ponsel seluruh penonton yang hadir. “Ini bakal masuk instagram, nanti jangan lupa follow instagram kakak ya,” guraunya.

Pada penampilan selanjutnya, Virzha membawakan lagu berjudul Kangen milik Dewa, sembari mulai menghitung mundur pergantian tahun 2018 menuju 2019. “Harapan saya nggak banyak. Cukup kalian pulang dengan bahagia, sukses selalu, yang belum dapat jodoh bisa dapat jodoh,” tutupnya. (ega/sur) 

Komentar

Rekomendasi