oleh

Awali Tahun, Banana Foster Hadirkan Cake Of The Month

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengawali tahun 2019, Banana Foster Lampung mempersembahkan Cake Of The Month untuk para pelanggan setianya. Ini akan menjadi agenda rutin bagi Banana Foster Lampung untuk memberikan kejutan terbaru setiap bulannya.

Setelah sukses menarik perhatian dengan Banana Cake miliknya, kali ini Banana Foster mencoba menyuguhkan hal berbeda dengan cita rasa Chesse Cake yang gurih dan lembut. Diberi nama Double Fromage, cake ini tersedia dalam dua rasa yakni Vanial dan Coklat.

Owner Banana Foster Lampung Hengki Kurniawan mengaku, pihaknya sengaja terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan. Hingga saat ini varian rasa coklat memang masih menjadi best seller di Banana Foster Lampung.

“Kita ingin berinovasi, ingin membuat produk baru supaya masyarakat, warga Lampung dan wisatawan yang datang kemari, tidak bosan dengan rasa yang sudah ada. Dan sejauh ini, rasa coklat memang masih menjadi varian paling best seller,” ungkapnya, Selasa (1/1).

Aktor yang kini juga tengah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat ini juga mengaku punya rencana untuk membuka outlet baru di luar kota.

“Rencananya outlet akan nambah lagi, tapi kita akan coba di luar Lampung. Kalau yang di Lampung, kita juga baru buka di dekat Bandara Raden Intan, dan mudah-mudahan di Lampung masih akan tetap menjadi pilihan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Admin Digital Marketing Banana Foster Lampung Indah menjelaskan, Cake Of The Month dibandrol seharga Rp35 ribu per kotak. Berbeda dengan Banana Cake yang lebih dulu ada, Double Fromage ini memiliki taburan cookies di atas dan coklat yang akan meleleh ketika digigit.

“Jadi memang rencananya, kita akan keluarkan variant berbeda tiap bulan untuk pelanggan, sebagai Cake Of The Month. Sebagai kejutan, supaya pelanggan tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja,” katanya.

Sejauh ini, Banana Foster memiliki 9 varian rasa berbeda. Di antaranya Chesse, Premium Pandan, Premium Black, Nutella, Caramelized, Chocolated, Holten, dan dua varian dari Double Fromage.

Untuk outlet sendiri, Banana Foster Lampung hadir di Jl. Woltermonginsidi, Telukbetung, Jl. ZA. Pagar Alam, Kedaton, Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandara Internasional Radin Inten II, dan Jl. Jendral Sudirman, Kota Metro. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi