oleh

Diskes Tanggamus Buka Posko Di Lokasi Wisata

radarlampung.co.id – Dinas Kesehatan Tanggamus menurunkan tim untuk membantu warga yang kemungkinan mengalami gangguan kesehatan di lokasi wisata saat perayaan tahun baru. Di posko kesehatan, warga bisa menyampaikan keluhan kesehatan dan mendapatkan penanganan atas kemungkinan cidera atau musibah yang dialami.

Kasi Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Bariyanto mengatakan, kondisi warga yang mengunjungi objek wisata di kabupaten itu ikut menjadi perhatian.

”Ini program Dinas Kesehatan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tidak hanya pada fasilitas kesehatan pemerintah atau lokasi bencana, kami juga siap melayani warga yang mengunjungi objek wisata,” kata Bariyanto mewakili Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus Sukisno.

Dilanjutkan, berdasar laporan tim yang bertugas, tidak ditemukan keluhan masyarakat yang mengunjungi objek wisata. ”Tidak ditemukan keluhan berarti. Bahkan pada beberapa objek wisata pantai, nyaris tanpa pengunjung. Masyarakat masih takut dengan ancaman tsunami,” sebut dia (rls/ehl/ais)

 

Posko kesehatan yang dibuka Dinas Kesehatan Tanggamus pada lokasi wisata. FOTO ISTIMEWA

 

 

Komentar

Rekomendasi