oleh

Si Cantik Dj Una Kena Sasaran Razia Polresta Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 13 orang diamankan petugas Satserse Narkoba Polresta Bandarlampung saat razia malam tahun baru di Center Stage (CS) dan Nudi Cafe, Jl. Gatot Subroto, Bandarlampung, Selasa(1/1). Kasatserse Narkoba Kompol Mumammad Ali Muhaidori menyatakan pengamanan 13 muda-mudi tersebut untuk mengantisipasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dan cipta kondisi di Bandarlampung.

Menurutnya, muda-mudi tersebut terjaring di CS sebanyak 11 orang dan 2 lainnya di Nudi Cafe. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada semua yang diamankan. “Iya semuanya urinenya positif (Narkoba, red), saat ini mereka masih berada di Polres sedang menjalani pemeriksaan,” katanya, Rabu (2/1).

Tak hanya itu, diketahui para personil yang berjumlah 27 orang itu juga melakukan penghentian permainan musik Dj Putri Una, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap ribuan pengunjung lainya. Sayangnya ia hanya menyebutkan dua inisial yang terjaring di Nudi Cafe.

“Yang di Nudi ada dua perempuan dan laki-laki yaitu AL (25), warga Jl. Dr. Harun, Bandarlampung dan AK (26), warga Sukabumi, Bandarlampung, yang lain masih diperiksa, Una sempet dites tapi negatif,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi